Thursday 10 August 2017

Pilihan saham terbaik sekarang


Saham yang Dibeli Menemukan saham yang tepat untuk dibeli adalah salah satu bagian investasi yang paling sulit. Di Investorplace, pakar kami membantu mempercepat proses tersebut dengan memberikan informasi yang andal yang akan membantu Anda dalam memilih saham apa yang akan diinvestasikan. Apakah tujuan utamanya adalah untuk memperoleh penghasilan tetap atau mendapatkan uang dengan cepat, staf kami memberikan saran untuk membantu Anda menemukan yang kuat. Saham dividen, saham penny dengan potensi, atau, polos dan sederhana, persediaan bagus untuk dibeli. Lihatlah stok yang diambil para ahli kami sebagai yang terbaik saat ini. Pasar luas menetapkan harga tertinggi sepanjang masa, dengan Dow dan SP mencetak rekor baru setiap hari. Ketujuh saham ini nampaknya akan mengikuti. Baca ArtikelTodays Pilihan Paling Aktif Sponsor OIC Resmi Situs web ini membahas opsi pertukaran-traded yang diterbitkan oleh The Options Clearing Corporation. Tidak ada pernyataan di situs web ini yang bisa ditafsirkan sebagai rekomendasi untuk membeli atau menjual keamanan, atau memberikan saran investasi. Pilihan melibatkan risiko dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum membeli atau menjual opsi, seseorang harus menerima salinan Karakteristik dan Resiko Pilihan Standar. Salinan dokumen ini dapat diperoleh dari broker Anda, dari pertukaran mana opsi diperdagangkan atau dengan menghubungi The Options Clearing Corporation, One North Wacker Dr. Suite 500 Chicago, IL 60606 (investorervicestheocc). Copy 1998-2017 Dewan Industri Pilihan - Semua hak dilindungi undang-undang. Silakan lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami. Ikuti kami: Pengguna mengakui peninjauan atas Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi yang mengatur situs ini. Penggunaan yang terus berlanjut merupakan penerimaan persyaratan dan ketentuan yang disebutkan di dalamnya. Billionaires 5 Rules for Options Trading Saya telah diberkati karena telah bekerja untuk saya dan memiliki klien yang adalah Milyuner. Tapi ada satu Miliarder yang saya temui selama hari hedge fund saya yang tidak akan pernah saya lupakan, karena dia adalah salah satu pedagang pilihan terbaik yang pernah saya lihat. Dia memiliki sistem 5 Langkah untuk opsi trading yang saya gunakan untuk semua pilihan saya saat ini. Saya akan berbagi ini dengan Anda hari ini dan saya memanggilnya 828 The Billionaires 5 Rules of Options Trading8221 1) Tidak pernah membeli Option (Put atau Call) kecuali ada katalisator atau acara. Ini berarti Anda hanya membeli opsi saat ada acara yang secara dramatis akan memindahkan harga saham naik atau turun. Peristiwa atau katalis ini bisa berupa apapun: Pengumuman Penghasilan, Rapat Fed, Rilis Ekonomi, Hedge Fund Aktivis membeli saham untuk semua jenis perubahan perusahaan, CEO, penjualan unit bisnis, merger atau akuisisi. Kuncinya adalah membeli opsi sebelum peristiwa ini terjadi, Anda tidak pernah ingin membeli opsi setelah katalis atau acara. Jadi secara ringkas hanya membeli opsi bila ada katalisator atau event yang secara dramatis akan mengubah harga saham. 2) Katalisator atau Peristiwa ini harus terjadi sebelum opsi berakhir. Contoh mudah dari ini adalah Penghasilan, Anda hanya ingin membeli opsi yang akan berakhir lebih dari seminggu setelah tanggal penghasilan. Sekali lagi ini berarti ketika Anda membeli opsi pastikan Anda membiarkan diri Anda cukup waktu sehingga pilihan Anda tidak kedaluwarsa sebelum terjadi peristiwa atau katalis. 3) Pilihannya pasti murah. Ini bisa sulit diukur tapi saya ingin tetap sederhana, saya tidak ingin membayar lebih dari 1 untuk pilihan apapun. Tapi jika harganya tinggi, saya hanya akan membeli opsi yang memberi saya paling sedikit 25 kali leverage atau lebih pada saham. Artinya membagi harga saham dengan harga opsi aktual. Misalnya jika stok XYZ adalah 100 tidak membayar lebih dari 4 untuk pilihan pada saham itu, itu cara termudah untuk memastikan harganya murah. 4) Hanya membeli opsi di saham yang memiliki volatilitas rendah. Ini berarti Anda ingin membeli opsi saham yang telah bergerak sideways flat selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Lihatlah grafik jika tidak ada uptrend atau downtrend yang signifikan dalam 3 sampai 4 bulan terakhir, ada kemungkinan volatilitas saham rendah dan harganya murah. Juga jika Anda memiliki perangkat lunak pilihan, Anda dapat membandingkan saham dan pilihannya menunjukkan volatilitas dan volatilitas yang mendasari volatilitas historis yang tersirat dan mendasarinya. Hal ini mungkin terdengar membingungkan, namun karena nilai premis yang sama dengan yang digunakan investor, mereka membeli saham saat harganya murah dibandingkan dengan yang mereka jual secara historis, jadi Anda ingin membeli opsi bila volatilitasnya rendah atau lebih rendah daripada yang telah dijual secara historis. 5) Hanya membeli opsi jika Anda dapat membuat 200 atau lebih pada pilihan. Ini sangat penting, terlalu banyak orang membeli opsi tanpa ada rencana keluar atau target keuntungan. Anda harus menetapkan sasaran atau titik jual saat membeli opsi dan membuatnya bermanfaat dari sudut pandang penghargaan risiko. Pilihan harus memiliki setidaknya 200 atau lebih terbalik. Mengapa 200 karena ada kemungkinan besar ketika Anda membeli sebuah opsi, Anda akan kehilangan seluruh nilai atau premium pilihan (atau 100 dari investasi Anda dalam opsi) karena itu akan dihargai karena risiko yang Anda perlukan untuk dapat membuat 200 Atau lebih pada pilihan itu. Secara sederhana hanya membeli opsi bila Anda memiliki setidaknya 2 sampai 1 hadiah untuk skenario risiko. Sekarang saya akan memberikan contoh kehidupan nyata dari perdagangan pilihan yang baru saja saya buat, di mana saya hanya mengikuti 2 dari 5 langkah dan saya sangat mahal dalam perdagangan saya. Kira-kira dua minggu yang lalu saya membeli sejumlah besar pilihan pada Silver, (The Silver ETF, Symbol SLV), yang berakhir pada tanggal 28 Juni. Pilihannya sangat murah saya membayar 50 sen per pilihan. Jadi saya mengikuti langkah 3 dan 4, karena saya membeli opsi put yang murah (0,50 sen) yang volatilitasnya rendah, jadi pilihannya murah tidak hanya dalam harga tetapi juga murah dalam hal volatilitas historis Silver8217s juga. Kesalahan besar saya meskipun tidak memiliki katalis yang tepat, saya pikir Silver akan turun harganya tapi saya tidak yakin mengapa awalnya saya mengira akan turun karena Angka Pekerjaan yang dilepaskan 2 minggu yang lalu akan kuat dan oleh karena itu akan menyebabkan Perak untuk jual. Juga saya pikir Silver telah memecahkan pola konsolidasi ke bawah yang besar dan karena itu akan turun 10 dalam beberapa minggu ke depan. Nah, Angka Kerja itu bagus, dan Silver terjual habis dan saya sudah membeli 100 opsi Silver Put saya dalam 2 hari, tapi bukannya mengikuti Aturan Perdagangan yang diajarkan oleh Miliarder saya, saya mengambil keuntungan saya dan pulang ke rumah. Karena ini saya tidak mengikuti aturan keuntungan 200 atau lebih dan saya tidak memiliki katalisator yang tepat, yang kemudian berubah menjadi Pertemuan Fed karena saya ketinggalan pada salah satu langkah terbesar dalam sejarah Silver8217, 7 penurunannya hari ini. Dengan tidak mengikuti peraturan agen perdagangan milyuner saya, saya melewatkan sebuah perdagangan besar. Saya akan membuat 400 di Silver Puts hari ini, bukan 100 yang saya buat dua minggu yang lalu. Jadi saya belajar secara langsung berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan dengan tidak mengikuti masing-masing dari 5 peraturan di atas. Jadi pelajaran saya kepada Anda bukan hanya 5 Aturan untuk Opsi Perdagangan ini penting, tapi yang lebih penting adalah Anda memastikan sebelum Anda membeli opsi yang telah Anda ikuti masing-masing dari 5 peraturan yang saya sebutkan di atas. Artinya jangan membeli opsi kecuali jika memenuhi masing-masing dari 5 peraturan tersebut. Untuk memudahkan Anda mencetak peraturan ini dan sebelum Anda menukar opsi pastikan Anda dapat mengecek setiap peraturan sebelum membeli opsi itu. Jika Anda melakukan ini, saya berjanji bahwa Anda tidak hanya akan sangat meningkatkan keberhasilan perdagangan opsi Anda tetapi Anda juga akan menghasilkan banyak uang dalam prosesnya. Akankah Meade President of The Billionaires Portfolio milyarder portofolio portofolio wmeadepurealpharesearch copy2016 Billionaires Portfolio.

No comments:

Post a Comment