Thursday 24 August 2017

Indikator biner pilihan 60 detik


Beranda raquo Strategi raquo 60 Detik Pilihan Biner Strategi Strategi 60 detik sederhana Pada artikel ini saya akan memperkenalkan Anda dan menjelaskan 60 strategi biner pilihan sederhana yang saya gunakan saat ingin melakukan perdagangan 60 detik. Langkah-langkah strategi ini sangat sederhana. Satu-satunya indikator yang saya gunakan adalah indikator analisis penyebaran volume dan tidak lebih untuk indikator. Saya juga menggunakan pola candlestick yang melanda. Tentang dua hal ini (VSA dan melanda) saya menggambarkannya di artikel sebelumnya tapi saya akan memberikan ringkasan singkat. - Red: Volume tinggi dalam candle bearish, para investor sangat berjualan - Green: Volume tinggi dalam bullish candle, investor banyak membeli - Memimpin klimaks di puncak berarti kemungkinan pergerakan turun pasar - Menonjol klimaks di bagian bawah berarti Kemungkinan pergerakan pasar --Bullish: Setelah pembalikan bullish candle baru menelan candle bearish sebelumnya - Bearish: Setelah pembalikan candle bearish baru menelan candle bullish sebelumnya Sekarang lihatlah screen shotnya. Di chart pilihan biner ini ada Tiga setup ITM di rectangles. Penyusutan setelah pembalikan dalam perlawanan atau dukungan. Dalam pembalikan kita telah melanda pola dan pada volume candle bearish baru memiliki volume lebih dari candle bullish sebelumnya. Jika kedua hal ini akan terjadi (englufing, lebih banyak volume pada lilin reverbal), sangat mungkin lilin berikutnya ditutup di bawah bilah pembalikan. Kami bekerja dalam grafik 1 menit dan berakhirnya perdagangan adalah 1 menit (60 detik). Kami memiliki situasi yang sama dalam tabel ini. Pola engulfing di dekat support atau resistance dan candle bearish reversal memiliki volume lebih dari candle bullish sebelumnya. Beberapa hal yang harus dihindari: - Jika dalam pembalikan kita akan memiliki pola engulfing dengan membeli atau menjual klimaks (hijau atau merah dalam volume), lebih baik tidak melakukan perdagangan ini. 8211 Jika kita memiliki volume dan buiyng yang kuat atau menjual klimaks dalam perlawanan atau dukungannya lebih baik untuk tidak melakukan perdagangan 60 detik karena pasar mungkin akan bergerak tidak dapat diprediksi 8211 Saya lebih memilih pembalikan tanpa membeli dan menjual klimaks 8211 Tidak ada yang terlalu banyak dan tidak berharga 60 Detik dalam Binary Options pasti berisiko karena sangat sulit untuk memprediksi harga selama satu menit. Ini bukan untuk pemula. Pengaturan di atas bisa memberi Anda perdagangan yang solid jika Anda mengikuti peraturan karena itu tentang psikososial manusia dengan volume dan tindakan harga tapi masih berisiko.60 Indikator Sistem Pilihan Biner Indikator perdagangan opsi biner yang sangat mudah digunakan. It8217s dirancang untuk berdagang 60 detik membeli opsi binet CALLBuy PUT dengan waktu kadaluarsa 60 detik. Titik hijau menunjukkan untuk membuka opsi beli CALL dengan waktu kadaluarsa 60 detik. Titik merah menunjukkan untuk membuka opsi beli PUT dengan waktu kadaluarsa 60 detik. Aset: Mata Uang, Komoditas, Indeks, Saham Kadaluwarsa: 60 detik Rangka waktu: grafik 1 menit Pilihan Indikator yang Dapat Dikonfigurasi Contoh: EURUSD 1 Min Chart Anda mungkin menyukai posting terkait ini. Klik Disini untuk Tinggalkan Komentar Di bawah 7 komentar Tinggalkan Balasan: Pilih Strategi Top Trading Klik salah satu tombol hijau untuk memilih strategi trading utama Anda Download sekarang semua sistem biner, strategi dan indikator 100 GRATIS untuk waktu yang terbatas. Seperti Kami Di Facebook Hak Cipta 2017 Redbinaryoptions Download Semua Sistem Binatu, Strategi dan Indikator 100 Sistem Binari Pilihan Download GRATIS Dengan Sinyal Super Akurat Dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Download Sistem Biner Pilihan Bebas Download Strategi Binary Pilihan Bebas Download Indikator Perdagangan Biner Gratis Redbinaryoptions menghormati privasi AndaMy 60 Seconds Pilihan Biner Gaya Perdagangan Good Day Traders, I8217m Kostasze dan artikel pertama saya adalah tentang gaya trading saya dan beberapa komentar dalam perdagangan saya. Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya adalah trader opsi biner jangka pendek, 1 menit dan 5 menit kedaluwarsa keduanya merupakan perdagangan jangka pendek. Secara pribadi, saya lebih memilih trading 1 min kadaluarsa dengan chart 1min. Saya kadang menggunakan grafik 5min untuk Saring beberapa entri saya Beberapa keuntungan dari 60secs trading: quick profit Peluang trading lainnya Lebih banyak volatilitas saat pasar lambat Solid Price Action setup, setidaknya untuk saya Mudah untuk merindukan sebuah entri Kerugian dapat meningkat dengan cepat Dapat addicitive karena risiko 8216gambling8217 (Dihindari dengan strategi Dan disiplin) Pialang Terbaik untuk 60 Strategi Perdagangan Kedua Eksklusif 20 Bebas 50 Perdagangan bebas risiko Sekarang, mari kita masuk ke analisis teknis. Saya percaya bahwa yang paling solid dan sangat grail8221 bahwa banyak orang mencari (tapi mereka tidak pernah memahaminya) adalah Price Action. Maksud saya pola lilin, saya berbicara tentang bagaimana harga berlaku di beberapa tingkat tertentu. Tingkat ini mungkin adalah SupportResistance, Pivots Harian sebagai SR, Fibos dan ekstensi sebagai SR, Pola Harmonic, Headoff Shoulder, Double TopBottom Patterns, perubahan polaritas (support menjadi resistance dan sebaliknya). Inilah yang saya sebut 8220PURE PRICE ACTION8221 dan itu adalah sesuatu yang Anda beri kesempatan untuk berdagang dengan atau melawan tren dan tetap menguntungkan. Tentang indikatornya, saya punya satu hal sederhana untuk dikatakan. Tidak ada indikator ajaib, tidak ada sistem sihir yang akan membuatmu kaya. Jadi, pilihan terbaik adalah berhenti mencarinya dan belajar tindakan harga dasar. Secara pribadi, indikator yang saya gunakan adalah EMA8217s (untuk mengidentifikasi tren), CCI, RSI (untuk mengidentifikasi overboughtoversold aset), indikator keseluruhan angka8217s (sebagai konfirmasi SR), Daily Pivots dan Daily Fibos indies. Semua itu adalah indikator sederhana untuk mengkonfirmasi PA dan Anda dapat menemukannya secara gratis. Beberapa Screenshots dari perdagangan hari ini saya menggunakan Price Action untuk memperdagangkan pembalikan Lihatlah awal persegi panjang. Harganya setelah pergerakan besar ke atas menekan seluruh nomor 1.51100 (garis sian) dan kemudian membuat gerakan besar ke bawah. Seluruh nomor sekarang adalah perlawanan kita. Harga membuat kembali dan datang lagi di dekat seluruh nomor. Ketika harga menyentuh perlawanan kita, saya mengambil perdagangan (tanda panah). Itu adalah ITM. Bintang doji di sini adalah konfirmasi kami. Anda dapat dengan mudah melihat dari EMA8217s (8 EMA di atas 4 EMA) bahwa kita berada dalam tren turun. Jadi, dalam hal ini kita trading dengan trend. Pada screenshot kedua kita memiliki situasi yang sama tapi sekarang kita mengambil panggilan untuk kedua kalinya menguji harga seluruh nomor 1.27864 yang merupakan dukungan kita. Dalam hal ini Anda dapat melihat bahwa 8 periode RSI kami di bawah 30 level. Ini berarti aset tersebut jenuh jual saat ini dan ini adalah konfirmasi kami. Kita harus menunggu paket menarik kecil dan tiba. Lilin berikutnya berwarna hijau. ITM. Perhatikan bahwa kita berada dalam tren turun. Lebih banyak artikel strategi perdagangan opsi biner ke-60

No comments:

Post a Comment