Monday 28 August 2017

Kg macd forexindo


KG MACD RDL 1.0 KGers Manifesto Kami tidak pernah tahu kemana harga akan bergerak setelah saat ini. Kami tidak pernah tahu sampai dimana harga akan bergerak. Kami hanya berusaha berdansa dengan gelombang harga. Kami berdansa dengan mengikuti jejak-jejak yang tertinggal harga. Kami bukan penjudi. Kami adalah orang yang perduli dengan risiko. Kami melakukan analisis sebelum membuat keputusan. Kami menyusun rencana layaknya seorang pedagang. Kami menggunakan pengetahuan, otak dan akal kami sebagai manusia untuk menganalisa, menghitung keputusan dan keputusan. Jadi jangan samakan kita dengan penjudi. Kami bukan peramal yang mencoba meramal pergerakan harga. Kami terbangun manusia yang berusaha secara maksimal menggunakan pengetahuan dan kecerdasan otak serta akal kami sebagai manusia untuk menganalisa jejak-jejak yang tertinggal harga dan mengikutinya. Kami hanya mecoba menjadi manusia yang menggunakan akalnya dan bukan menjadi manusia penuh prasangka. Kami mencintai pengetahuan dan kami selalu suka untuk belajar hal-hal baru dalam menganalisa pergerakan harga. Kami suka berbagi pengetahuan karena kami merasa itu pengetahuan itu seharusnya gratis, jadi jangan katakan kami sebagai penjual ilmu. Kami mencintai persahabatan yang tulus. Kami tidak menilai persahabatan dari warna kulit, agama, bangsa atau negara. Kami hanya menilai persahabatan dari kesamaan kita sebagai manusia. Dan kami adalah KGers. Bandung 16 Maret 2010 Buku Tamu Forum Perdagangan Popular Posts Blog ArchiveAgar Anda dapat mengikuti seluruh materi yang saya bagikan di sini. Bacalah perlahan-lahan setiap postingan secara berurutan. Dari awal sampai halaman terakhir agar anda juga sudah berurutan gak menclak-menclok. Dan seandainya kamu bertanya pun. Pertanyaan jadinya bukan hal yang sudah di bahas atau keluar dari jalur materi yang sudah di bahas. Ini indikator penyempurnaan dari versi sebelumnya. Saya hanya menambahkan 2 titik referensi yang lebih kecil untuk hasil. Ini adalah indikator untuk ukuran kondisi Flat dan Trending berdasarkan konsep yang kita bahas di Thread ini. Bar putih Flat Bar Lime Tren Up Bar Merah Trending Down Keterangan Parameter Masukan: MA Periode MA yang akan jadi referensi atau pembanding dengan BB default 2 MAMode (0 SMA, 1 EMA, 2 SMMA, 3 LWMA) PriceType (0 Close, 1 Open, 2 Tinggi, 3 Rendah, 4 HL2, 5 HLC3, 6 HLCC4) Band MA Periode BB SD Standar Deviasi (Default 1) Nah, cara kerja indikator ini datar dan tren kondisi berdasarkan posisi MA 2 dan Uppper atau Lower dari BB yang anda inginkan Jadi gunakan periode BB sesuai dengan periode titik referensi yang kita pakai. Kita gunakan ini hanya untuk memudahkan dan mempercepat kita melihat kondisi titik yang mana yang Flat atau Trending. JADI BUKAN UNTUK SIGNAL OP. KG Standard Deviation Level Indicator ini akan menghitung batas-batas harga berdasarkan standar Deviasi 0,5, 1.0, 1.5 dan 2.0. Default inputnya myperiod adalah 1440 untuk menghitung Tingkat Harian. Input Paramater myperiod: 1440 untuk SD Harian Level 10080 untuk Tingkat SD Dini 43200 untuk Level SD Bulanan Sementara sambil nunggu Goen buatkan indikator khusus buat kita. Kita pake dulu indikator yang sudah ada Walau kita masih masukinnya manual. Jangka waktu. 1440 (untuk harian), 10080 (untuk mingguan) dan 43200 (bulanan) MAPeriod. 1 mashift 0 mamethod 0 (SMA), 1 (EMA), 2 (SMMA) dan 3 (LWMA) diterapkan. 6 (Tertimbang) Indikator ini asli MTFMovingAverage yang di buat oleh Keris di TSD. Saya modif sedikit untuk memenuhi kebutuhan kita hehehehehehe Bar Indicator ini menghitung tutup dari periode MA yang kita men. Seperti bagan bagan bagan. Seperti yg saya janjikan paling lambat besok pagi, tapi ternyata sekarang sdh selesai Kang, muncul HLOC dan HLC saling melengkapi menurut saya. Kalau sedang trending lbh cocok HLOC tapi kalau sdg sideway lbh cocok HLC. Hm. Saya mau semedi dulu ahhhh. Memperdalam ilmunya Kang Gun, saya spt nya ketinggalan banyak. Saya sdg berusaha menyerap dulu apa yg Kang Gun ajarkan DISCLAIMER Ini adalah blog pribadi. Pandangan dan pendapat yang diungkapkan di sini mewakili pendapat saya sendiri dan bukan pendapat orang, institusi atau organisasi yang mungkin atau mungkin tidak saya andalkan kecuali disebutkan secara eksplisit. Juga, pemikiran dan pendapat saya berubah dari waktu ke waktu saat saya belajar lebih banyak dan mengembangkan pemahaman saya tentang hal-hal dan isu-isu yang sedang saya hadapi. Blog ini hanya memberikan gambaran tentang pengetahuan, pandangan, dan opini yang saya pegang pada titik waktu tertentu dan kemungkinan besar ini akan berubah selama periode waktu tertentu. Saya berhak untuk mengembangkan pengetahuan, pemikiran, dan sudut pandang saya dari waktu ke waktu dan mengubahnya tanpa memberikan alasan apapun. Blog saya menyertakan link ke situs lain yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Ini disediakan sebagai sarana akses mudah ke Anda ke informasi yang terkandung di dalamnya. Saya sama sekali tidak bertanggung jawab atas isi situs lain atau produk atau layanan apa pun yang mungkin ditawarkan melalui situs lain. 11 Oktober 2005 Komentar Kebijakan: Komentar are welcome. Namun, perlu diketahui bahwa komentar dan komentar yang tidak berasa dan menghina, ucapan dan serangan pribadi, komentar di luar topik, bahaya spam tautan, atau pesan pemasaran AKAN dihapus. Saya tidak bertanggung jawab atas konten di komentar selain yang dibuat oleh saya, atau di blog atau konten online lainnya yang mungkin saya tautkan. 17 Desember 2005 -------------- Harap dicatat bahwa saya telah dengan sengaja membatalkan penafian ini dan komentar dan kebijakan e-mail sehingga tidak terlihat sebagai posting di halaman utama saya. blog. Tak perlu dikatakan lagi, ini berlaku untuk semua posting, terlepas dari kapan diterbitkan. FEEDJIT Live Traffic Feed tikar ting tong Saya seorang pesimis dengan kualifikasi profesional tapi optimis secara alami. Percakapan saya sering dipenuhi dengan tawa dan ucapan sinis pada korban yang tidak menaruh curiga. Orang yang serius melihat terutama dengan semua rambut abu-abu, tapi hei saya orang yang cukup serius. Lihat profil lengkapkuKozmetiki saloni odavno su prestali biti mjesto gdje se dolazi samo na tretman, seorang zahtijevi klijenata sve su vei. Svakom svom klijentu posveujemo se sa posebnom panjom, podiui na taj nain i ljestvicu Vaih oekivanja. Oslukujemo sve Vae potrebe i elje i uvodimo novitete sukladno njima. Sretni smo kad ste Vi sretni Anda menggunakan Internet Explorer 8.0 atau lebih tua untuk melihat web. Karena risiko keamanan dan kurangnya dukungan untuk standar web, situs web ini tidak mendukung versi IE Anda. Silakan upgrade ke browser yang lebih baru untuk menikmati situs ini dan keseluruhan web. Setelah Anda memperbarui, kembalilah dan Anda dapat melihat situs kami. Copy hak cipta 2017. Hotel Pastura. Sva prava pridrana Dizajn i odravanje: Toni Informatika LTD

No comments:

Post a Comment